a

Tuesday, March 17, 2009

[=Z] Images Dimensi Keimanan

Download Images

Judul Gambar : Dimensi Keimanan

Artist : Thariq al-Fatih

Keteragan Gambar :-

Pesan :

Sesunggunhnya tiada Tuhan selain Allah SWT. Dialah yang menciptakan Alam beserta seluruh isinya. Kepadanyalah Bertasbih seluruh mahluk Yang ada.

La ilaha illallah, Muhammadarrasulullah, adalah dua kalimat yang harus selalu menjadi Bahan renungan Ummat Islam. Manusia harus sadar bahwa dirinya adalah lemah, dan mengakui akan kebesaran Allah SWT. Begitu pulah mereka harus beriman bahwa Muhammad Adalah rasul Yang diturunkan oleh Allah.

“dan diantara manusia ada orang orang yang menyembah tandingan-tandingan selin Allah, mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah, adapun orang orang yang beriman sangat cinta kepada Allah” (Al-Baqarah-165)

“Katakanlah, ‘jika bapak-bapak, anak-anak, saudara-saudara, istri-istri, kaum keluargamu , harta kekayaan yang kau usahakan, perniagaan yang kamu takutkan kerugiaanya, dan rumah-rumah tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai daripada Allah dan Rasulnya dan (dari) berjihad dijalannya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusannya’ dan allah tidak memberi petunjuk kepada orang orang yang fasik. (At-Taubah-24). [Thrq Aft]

0 komentar:

Post a Comment

kirimkan komentar anda mengenai gambar kami